Ben Roethlisberger mengungkapkan rasa frustrasi | PlayBetUSA PlayBetUSA

Ben Roethlisberger expresses frustration

Ben Roethlisberger angkat bicara

Ben Roethlisberger akan selamanya dikenal sebagai salah satu quarterback terhebat yang pernah bermain untuk Pittsburgh Steelers. Pilihan keseluruhan ke-11 di NFL Draft 2004 menghabiskan 18 musim dengan Steelers, memenangkan dua Tremendous Bowl dengan organisasi. Namun, tidak semuanya sempurna selama waktunya di Pittsburgh dan Roethlisberger baru-baru ini berbicara tentang beberapa frustrasi yang dia hadapi di tahun-tahun terakhir karirnya.

“Saya merasa permainan telah berubah,” kata quarterback, melalui Fox Information. “Saya merasa orang-orang telah berubah dalam arti tertentu. Mungkin karena saya dimanjakan saat masuk. Tim itu sangat penting. Itu semua tentang tim. Sekarang, ini tentang saya dan ini, itu dan lainnya,” jelasnya.

“Saya mungkin berdiri di atas kotak sabun sedikit, tapi itu takeaway terbesar saya dari ketika saya mulai sampai akhir. Itu berubah dari sikap yang mengutamakan tim menjadi tipe saya. Itu sulit.”

Meskipun tampil di tiga Tremendous Bowl dan melempar 64.000 yard selama karirnya, Roethlisberger hanya memenangkan tiga pertandingan playoff setelah musim 2010 ketika tim berjuang untuk terus menjadi pembangkit tenaga listrik AFC. Dia mengakui bahwa budaya dalam permainan telah berubah, yang merupakan sesuatu yang dia juga belum sepenuhnya terbiasa.

“Sulit untuk anak-anak muda ini juga. Media sosial. Mereka diperlakukan dengan sangat baik di perguruan tinggi. Sekarang, hal NIL baru ini, yang luar biasa. Mereka diperlakukan begitu istimewa. Mereka dimanjakan di usia muda karena pelatih perguruan tinggi membutuhkan mereka untuk menang juga,” lanjut Roethlisberger. “Saya tahu pelatih [Terry] Hoeppner tidak pernah memanjakan saya [at Miami of Ohio]. Tidak juga [Bill] Sapi.”

Steelers menyelesaikan kampanye NFL 2021 dengan rekor 9-7-1 selama musim reguler tetapi tersingkir di Wild Card Spherical oleh Kansas Metropolis Chiefs setelah kalah 42-21. Ini akan menjadi pertandingan terakhir dalam karir Roethlisberger.

“Saya pikir saya keluar dengan persyaratan saya. Saya tidak pernah ingin tinggal terlalu lama. Saya tahu beberapa orang mungkin berpikir saya melakukannya. “Kau tinggal tahun lalu.” Tapi saya pikir saya bermain cukup baik tahun lalu, jujur ​​saja,” kata Roethlisberger. “Lengan saya terasa seperti saya masih bisa keluar dan bermain. Saya cukup yakin saya masih bisa bermain. Tapi itu setiap hari. Ini psychological. Tidak harus mempersiapkan kamp dan musim telah menjadi berkah terbesar bagi saya. Saya baik-baik saja dengan tempat saya berada dengan segalanya. ”

Steelers telah mencapai babak playoff dalam enam dari delapan musim terakhir yang dimainkan Roethlisberger, termasuk pada tahun 2020 dan 2021. Mereka juga memenangkan Kejuaraan Divisi Utara AFC pada tahun 2014, 2016, 2017, dan 2020 tetapi tidak pernah bisa kembali ke Tremendous Bowl setelah kalah dari Inexperienced Bay Packers 31-25 di Tremendous Bowl XLV.

Masih harus dilihat bagaimana kinerja organisasi di musim pertama period pasca-Roethlisberger tetapi jelas bahwa legenda Steelers siap untuk melanjutkan ke tahap berikutnya dalam hidupnya. Pittsburgh melakukan draft quarterback Kenny Pickett dengan pilihan keseluruhan ke-20 di NFL Draft 2022, berharap dia bisa menjadi quarterback Steelers hebat berikutnya.

Author: Joseph Butler