Nick Sirianni ingin melanjutkan musim lalu

Nick Sirianni looking to build on last season

Nick Sirianni berencana untuk lebih sukses

Ketika Nick Sirianni ditunjuk sebagai pelatih kepala Philadelphia Eagles, tim baru saja keluar dari kampanye NFL 4-11-1 2020 yang buruk dengan tim kehilangan playoff untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. Harapannya rendah dan tidak banyak yang diharapkan dari pelatih kepala pertama kali.

Namun, Sirianni berhasil mengejutkan banyak orang dengan membawa timnya ke babak playoff dengan rekor kemenangan 9-8 di musim pertamanya. Sementara mereka akhirnya tersingkir oleh Tampa Bay Buccaneers di Wild Card Spherical, fakta bahwa mereka ada di sana di tempat pertama adalah langkah maju yang besar bagi tim yang tampaknya akan membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membangun kembali. Pelatih tidak menerima begitu saja menuju tahun keduanya dengan waralaba.

“Bagaimana kita akan memenangkan pertandingan berikutnya? Itu hanya tinggal di saat ini, ”kata Sirianni ketika ditanya apa yang dia pelajari pada tahun 2021, melalui PhiladelphiaEagles.com. “Ketika Anda menanganinya seperti itu, Anda dapat menangani kritik, Anda dapat menangani apa yang tampak seperti gunung yang tidak dapat didaki. Itu hanya proses hari demi hari dari ‘Bagaimana kita akan menjadi lebih baik?’

“Semua orang melihatmu setiap saat. Tidak banyak yang tidak diketahui dan menjadi lebih baik secara emosional dan tidak naik turun musim dan tidak melihat ke depan terlalu jauh ke musim. Sangat mudah untuk masuk ke mode itu. Dan menghubungkan. Semua orang membutuhkan perhatian saya, dan sedikit perhatian sangat berarti. Saya jelas lebih baik dalam mengukir waktu untuk melakukan hal-hal itu. ”

Eagles memulai kamp pelatihan pada 26 Juli di NovaCare Advanced dan untuk Sirianni pesannya sebagian besar sama di tahun keduanya seperti di musim pertamanya.

“Saya pikir pesannya sama persis sejauh bagaimana kita mempersiapkan dan segala sesuatu seperti itu,” kata Sirianni. “Itu hanya memperhatikan fakta bahwa, hei, akan ada banyak orang yang memberi tahu Anda betapa baiknya Anda. Mungkin lebih, kan? Atau seberapa baik Anda. Tapi itu masih bisa. Jumlah pekerjaan yang sama akan diperlukan terlepas dari apakah Anda memiliki harapan yang tinggi atau harapan yang rendah. Kamu harus bekerja. Kamu harus bekerja. Berapa kali kita melihat sebuah tim memulai dengan sangat panas dan mungkin mengikuti hype? Jadi, itu akan menjadi sesuatu. Saya sangat sadar akan hal itu sejauh yang saya tahu apa yang didengar beberapa orang ini sejauh kebisingan luar.

“Jadi, pesannya adalah, ‘Jika kami ingin melakukan apa yang ingin kami lakukan, jika kami ingin memenangkan pertandingan pertama dan melanjutkan dari itu, maka kami harus berkomitmen pada proses bagaimana kami bekerja.’ Dan itu adalah element tinggi dalam rapat yang dimulai dengan pelatih, kecepatan penuh hingga penelusuran singkat, intensitas tinggi saat latihan, dan komitmen untuk bagaimana kami menjadi lebih baik dalam nilai-nilai inti setiap hari.”

Quarterback awal Jalen Hurts akan memasuki musim ketiga dalam karir NFL-nya, dengan Eagles memilihnya ke-53 secara keseluruhan dalam NFL Draft 2020. Sementara dia kadang-kadang berjuang, Hurts juga meningkat pesat di bawah Sirianni yang merupakan sesuatu yang patut diwaspadai sepanjang musim 2022.

“Memperingkat apa yang penting dalam quarterback, akurasi akan selalu menjadi No. 1,” kata Sirianni. “Saya bolak-balik di No. 2 antara pengambilan keputusan dan kemampuan untuk menciptakan permainan untuk menyerang. Saya sangat terkesan dengan kemampuannya memproses dan mengeluarkannya tepat waktu. Dia membuat keputusan yang baik dan akurat dan dia melakukannya tepat waktu. Saya melihat foundation yang lebih baik untuk melakukan lemparan. Dia harus terus bangkit, atau itu hanya omong kosong. Dia menjadi lebih baik sepanjang kariernya.”

Eagles akan memainkan pertandingan eksibisi pertama mereka tahun ini pada 12 Agustus ketika mereka menjamu New York Jets di Lincoln Monetary Subject.

Author: Joseph Butler