Patrick Mahomes Raja Minggu 1?

Patrick Mahomes Raja Minggu 1?

Apakah Patrick Mahomes quarterback Minggu 1 terbaik?

Setelah Patrick Mahomes memimpin Kansas Metropolis Chiefs meraih kemenangan gemilang atas Arizona Cardinals pada hari Minggu, quarterback dapat mengklaim sebagai salah satu quarterback Minggu 1 terbesar yang pernah ada di Nationwide Soccer League. Tapi apakah dia yang terbaik?

Ini tidak mungkin menjadi motivasi terbesar Texas di awal musim baru, tetapi penampilan bintang Chiefs pada hari pembukaan mungkin menyarankan sebaliknya. Pada akhir pekan, Mahomes melemparkan untuk 360 yard dan lima gol, sebagai Kansas Metropolis meniup Cardinals 44-21 di Stadion State Farm Arizona. Itu membawanya ke 18 gol tanpa intersepsi di Minggu 1, yang merupakan rekor NFL.

Kemudian pada hari Minggu, pria yang dianggap oleh banyak orang sebagai quarterback terhebat sepanjang masa menunjukkan bahwa dia masih memiliki apa yang diperlukan di degree tertinggi. Tom Brady dipandu Tampa Bay Buccaneers untuk menang 19-3 di Dallas Cowboys, melempar untuk satu gol saat Bucs mendominasi proses.

Brady dan pensiunan Peyton Manning terikat dengan Mahomes dalam menghasilkan lima penampilan Minggu 1 dengan setidaknya tiga operan landing dan tanpa intersepsi, yang merupakan rekor bersama terbanyak sejak 1950.

Namun, Minggu adalah penampilan minggu pembukaan ke-19 Brady, sementara Manning bermain 17 kali di Minggu 1 selama karirnya. Mahomes, di sisi lain, masih berusia 26 tahun dan baru bermain lima kali di pekan pembukaan. Itu membuatnya 5-0 di Minggu 1.

Bentuk menakjubkan Mahomes dalam pembukaan musim ini tidak ada bandingannya pada tahap karirnya ini. Memang, Drew Brees adalah satu-satunya pemain lain yang berhasil melakukan 15 operan landing Minggu 1 dalam periode lima musim, melempar 16 antara 2008 dan 2012.

Setelah akhir pekan ini, Mahomes memiliki persentase penyelesaian tertinggi (72,5%), passing yard per recreation (308.4), passing yard per upaya (9,2), rasio landing terhadap intersepsi (18-0) dan ranking passing (136,9) dalam recreation yang dimainkan oleh quarterback dengan 150 atau lebih upaya dalam minggu pembukaan di period Tremendous Bowl. Angka-angka itu bisa berkurang seiring berjalannya waktu, tetapi sebagian besar lainnya hanya bisa meningkat.

Linebacker Cardinals Isaiah Simmons menyimpulkannya dengan cukup baik setelah pertandingan: “Dia pergi ke sana dan adalah Patrick Mahomes. Tidak banyak yang bisa saya katakan.”

Penduduk asli Tyler telah membuktikan dirinya cepat keluar dari blok di belakang 1.542 yard yang lewat di minggu pembukaan. Setelah kemenangan atas Cardinals, Mahomes yang tersenyum berkata: “Saya selalu merasa memiliki sesuatu untuk dibuktikan. Saya hanya seorang pria dari Texas Tech yang (analis tertentu) mengatakan tidak bisa bermain di NFL. Saya selalu memiliki pola pikir untuk pergi ke sana dan membuktikan bahwa kami adalah Ketua dan kami masih memiliki kesempatan untuk memenangkan kejuaraan AFC dan memenangkan Tremendous Bowl.”

Setelah kalah dalam Pertandingan Kejuaraan AFC dalam perpanjangan waktu musim lalu, Mahomes dan rekan-rekannya akan bersemangat untuk menjadi yang lebih baik dan mencapai Tremendous Bowl lagi kali ini. Quarterback Chiefs akan membutuhkan pemain pendukungnya untuk mencapai tujuan, terutama tanpa penerima bintang Tyreek Hill, sekarang dari Miami Dolphins.

Tampaknya ada anggukan ke arah ini saat Mahomes terhubung dengan sembilan rekan tim posisi keterampilan yang berbeda di 30 penyelesaiannya.

“Seluruh offseason, semua orang bertanya kepada kami pertanyaan tentang seperti apa pelanggaran ini nantinya,” komentar Mahomes setelah pertandingan. “Kami selalu percaya bahwa kami akan mengadakan pertunjukan. Saya pikir para pria melakukan itu. Saya tahu banyak orang berbeda membuat drama.”

Meskipun itu benar, tidak satu pun dari orang-orang itu yang bisa mengambil salah satu berita utama dari Mahomes, yang pasti sekarang dikenal sebagai kambing Minggu 1 NFL.

Author: Joseph Butler