Philadelphia Eagles tidak menyerah pada Jalen Reagor

Philadelphia Eagles tidak menyerah pada Jalen Reagor

Philadelphia Eagles percaya pada Jalen Reagor

Philadelphia Eagles memilih penerima lebar Jalen Reagor dengan pilihan keseluruhan ke-21 di NFL Draft 2020, berharap dia pada akhirnya bisa membantu menjadi pemicu serangan yang sangat dibutuhkan mereka. Sayangnya, dua musim pertamanya di liga tidak berjalan sesuai rencana dengan 23 tahun mengambil complete 676 yard dan tiga gol selama waktu itu. Dia juga tampil dalam kekalahan Wild Card Eagles dari Tampa Bay Buccaneers musim lalu juga, melakukan dua punt dan kalah satu.

Namun, meskipun Reagor dikenal karena umpannya yang gagal, Eagles masih melihat banyak potensi pada anak muda itu dan belum siap untuk menyerah padanya.

“Dia baru saja bekerja keras secara konsisten, kawan,” kata cornerback Eagles Darius Slay, melalui NBC Sports activities. “Saat ini, dia baru saja menggiling.

“Kami membawa AJ (Brown), jadi AJ juga mengajarinya sedikit. Jadi dia lebih memahami permainan.

“Dia masih muda. Saya pikir Reagor baru berusia 23 tahun dan di tahun ketiganya masuk ke liga dan (23) adalah tahun kedua saya di liga, jadi dia masih belajar.

“Dia bekerja keras, dan kita harus membuatnya maju. Itu dia. Kita semua harus berada di belakangnya.”

Reagor memang memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika dia akan menjadi pemain yang diharapkan oleh Eagles. Meskipun dia bahkan belum berusia 24 tahun hingga Januari, dia telah menempatkan dirinya di beberapa perusahaan yang unik dengan dua musim pertamanya di liga. Dia adalah di antara hanya empat penerima lebar dalam 40 tahun terakhir untuk memulai setidaknya 10 pertandingan di NFL masing-masing dari dua musim pertamanya dan menyelesaikan keduanya dengan kurang dari 400 yard. Belum tentu rekor atau jenis perusahaan yang ingin dia hubungkan ke depan.

“Dia eksplosif,” kata koordinator ofensif Shane Steichen, melalui NBC Sports activities. “Itu salah satu aset terbesarnya. Dia pemain yang eksplosif. Dia masih memiliki kemampuan untuk menjalankan rute dan menjadi cepat dan kuat dan fisik, dan sekali lagi, kami hanya terus meningkatkan hal-hal itu setiap hari.”

Meskipun kurangnya keberhasilan dalam dua musim pertama Reagor, tidak akan ada banyak tekanan padanya untuk tampil tahun ini dari sudut pandang tim. Sementara Eagles pasti akan senang jika dia berkembang menjadi pemain, mereka berharap dia akan melakukannya ketika mereka menyusunnya, dia kemungkinan akan menjadi penerima lebar kelima di bagan kedalaman pada tahun 2022 – yang terbaik. Dengan Philadelphia membawa AJ Brown yang disebutkan di atas dari Tennessee Titans, Eagles memiliki sedikit kedalaman di posisi tersebut. Mereka juga memiliki DeVonta Smith, Quez Watkins, dan Zach Pascal yang semuanya dijadwalkan untuk berbaris di depan Reagor. Memiliki lebih sedikit tekanan padanya musim ini pada akhirnya bisa menjadi hal yang baik karena akan memungkinkan dia untuk fokus pada hal-hal yang perlu dia kerjakan.

Penggemar Eagles hanya ingin melihat tim mereka menang lagi dan tidak akan senang jika mereka membuat putaran playoff yang mendalam. Jika waralaba dapat menemukan cara untuk membuat Reagor mencapai potensinya, maka tidak ada alasan Philadelphia tidak dapat menjadi ancaman serius di NFC pada tahun 2022.

Author: Joseph Butler